2/21/2016

Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge


http://myphonsel.blogspot.com/

Setelah satu hari Samsung mengungkap seri Galaxy S7 di Barcelona, akan tetapi kebocoran info tentang Galaxy S7 ini telah memberikan kita potongan-potongan kecil informasi selama beberapa bulan terakhir. Dengan cakupan sekian berita kita hampir tahu semuanya, ada juga yang telah mengetahui tentang flagships baru yang di smartkan pada samsung Galaxy S7 ini.

Menurut info dan  laporan Galaxy S7 dan S7 edge akan diluncurkan pada 22 Februari, sedangkan peluncuran yang sebenarnya akan terjadi pada tanggal 11 Maret di pasar besar.

Info lebihnya bahkan ponsel akan dibandrol kisaran harga di € 699 untuk S7 dan € 799 untuk S7 edge, ditambah ada kesempatan pertama untuk pre-order mereka untuk menerima headset Aksesoris VR gratis.

Sekarang kita dapat mengkonfirmasi semua rumor. materi promosi bocor ditambah tips yang kita secara pribadi terima dari karyawan di pengecer ponsel di seluruh Eropa mengungkapkan harga yang tepat dari Galaxy S7 dan S7 edge - € 699 dan € 799. Kami juga tahu pasti bahwa semua yang pre-order perangkat tidak hanya akan mendapatkan mereka tiga hari lebih cepat dan akan mendapatkan GearVR gratis.

Memang, banyak pengecer resmi akan melemparkan headset Aksesoris VR gratis untuk batch pertama pre-order. pasar yang dikonfirmasi sejauh ini adalah Inggris, Belgia, Jerman, dan Belanda.

S7 flagships akan meluncur pada Senin ini - 22 Februari - dan mereka berdua akan dikirim dengan kapal pada 8 Maret yang sebenarnya ketersediaan di toko akan mulai tiga hari kemudian pada tanggal 11 Maret.

Kiat informasi tentang spesifikasi dari perangkat Galaxy S7 dan S7 edge untuk gambaran, menurut info yang telah beredar. Galaxy S7 akan datang dengan 5,1 "layar Super AMOLED Quad HD dan akan berjalan di kedua Snapdragon 820 atau chip Exynos baru, baik versi menampilkan 4GB RAM.

Kamera utama menggunakan sensor 12.1MP baru, dan slot microSD diharapkan untuk membuat kembali. Juga kembali akan menjadi debu IP68 dan tahan air.

S7 dan  S7 edge akan resmi infonya dalam beberapa jam.Jadi kita tunggu saja update infonya.


EmoticonEmoticon