2/19/2016

Berita Ponsel Terbaru 2016 Samsung Galaxy S7


www.myphonsel.blogspot.com
s7 vs i-phone
Berita samsung akan melauncingkan ponsel terbarunya " samsung galaxy S7 " akan semakin jelas. Seperti di kabarkan di sosial Media Samsung secara resmi akan memperkenalkan desain garis pinggir Galaxy S7 dan Galaxy S7 hari Minggu ini di Barcelona, ​​seperti yang kita ketahui infonya. Dan seperti yang kita tau lebih dekat dengan saat itu, perusahaan Korea ini memang semakin banyak memiliki produk smartphone andalannya yang akan datang.

Seperti yang kita tahu salah satu hal yang telah dikabarkan kembali ke generasi ini dari atas garis perangkat Galaxy S setelah absen di tahun lalu S6 dan S6 tepi adalah tahan air. Ini memang fitur dalam Galaxy S5 dari 2014, dan bersama dengan dukungan kartu micro SD akan membuat comeback dengan garis S7.

Bahkan yang cukup banyak telah dikonfirmasi oleh video teaser, Anda dapat melihat di youtube, yang berasal di akun resmi Twitter Samsung. Tidak ada gunanya dalam berfokus pada fakta bahwa orang-orang kadang-kadang drop ponsel mereka di dalam air, kecuali Galaxy S7 dan S7 tepi dapat menahan pertemuan tersebut. Sekarang semua yang tersisa bagi kita untuk mengetahui kode IP yang tepat untuk model-model baru, yang akan memberitahu kita berapa lama mereka dapat dengan aman terendam air. Tapi kami menganggap itu sebuah berita menarik yang hanya akan resmi terungkap pada tanggal 21 Februari.

Meski kita semua belum mengetahui pasti kapan akan di launcingkanya samsung galaxy ini, pastinya yang kita harapkan adalah sebuah kepuasan tersendiri dan tidak merasa kecewa dengan info yang selalu terupdatis seperti saat ini.


EmoticonEmoticon