2/22/2016

LG G5 Spesial Riview Model dan Spesifikasi 2016


Concept LG G5


LG meluncurkan smartphone terbarunya,seperti yang telah di ungkapkan LG di Barcelona pekan ini, serangkaian bocoran yang terungkap, LG akhirnya secara resmi memberikan nama rilisan smartphone yerbarunya adalah LG G5. Perangkat ini dikabarkan sebagai ponsel modular pertama di dunia yang memberikan pengalaman berbeda dari smartphone pendahulunya.

LG G5 hadir dengan bodi metal alumunium. Punya dua kamera di bagian belakang yang menawarakn sudut pandang luas hingga 135 derajat.
Layarnya berukuran 5,3 inch dengan resolusi Quad HD. Vendor asal Korea Selatan ini menyematkan fitur 3D Arc Glass yang menciptakan layar lengkung yang menawan.
Selain itu, LG turut menyematkan fitur Always-on Dislpay yang telah diperkenalkan pada V10. 

Lewat fitur ini pengguna dapat melihat informasi waktu, tanggal dan sejumlah notifikasi tanpa harus menyalakan ponsel G5.
Dan yang membedakan G5 dengan smartphone lainya adalah sistem modularnya. Meski dibuat unibodi, tapi pengguna dimungkinkan untuk membongkar baterainya dengan membuka bagian bawah bodi.

Dengan sistem modal ini kita bisa menyulap G5 menjadi digital camera atau Hi-Fi Player. Caranya dengan menyematkan aksesoris tambahan berupa LG Cam dan LG Hi-Fi Plus.
Mengenai spesifikasinya, LG G5 dibekali prosesor Snapdrago 820 dan RAM 4GB. Ruang penyimpanan internalnya 32GB ditambah slot MicroSD yang mendukung hingga 2 TB.
Kamera belakangnya sendiri terdiri dari 16 megapixel internal dan kamera depan berukuran 8 megapixel.
Ponsel yang menjalankan Android Marshmallow ini tersemat baterai 2.800 mAh. Tersedia koneksi 4G LTE, NFC dan Bluwtooth 4.2. Seperti Nexus 5X, LG G5 mengusung USB Type C.
Untuk varian warna LG menyiapkan empat varian warna: Silver, Titan, Gold dan Pink, kabar lebih lanjut LG G5 ini akan di luncurkan kepasar pada April mendatang.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga LG G5


EmoticonEmoticon