5/11/2017

Harga Dan Spesifikasi Tecno L9 Plus


Tecno secara resmi telah meluncurkan Tecno L9 Plus sebagai perangkat pertama mereka pada tahun 2017. L9 Plus adalah penerus Tecno L8, dengan beberapa perbaikan besar pada ukuran layar, masa pakai baterai & sistem operasi.


Tentang Seri Tecno

Sejarah Produk: Tecno memperkenalkan perangkat "seri L" untuk melayani orang-orang yang peduli banyak tentang masa pakai baterai. Setiap perangkat dalam seri ini dikenal dengan baterai tahan lama; Biasanya diatas 24 jam.


Tentang The New Tecno L9 Plus

Tanggal Peluncuran: Diumumkan pada bulan Maret 2017.
Product Line             : "Seri L"
Perbaikan Utama      : Baterai lebih besar, Layar lebih besar, keamanan sidik jari, Android 7.0 Nougat
Kisaran Harga           :
Rating Harga            :

Berikut spesifikasi Tecno L9 Plus, yang meliputi layar 6,0 inci, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, baterai 5000mAh dan sistem operasi Android 7.0.


Kelebihan Tecno L9 Plus


Desain yang bagus & layar yang besar : Jika Anda seseorang yang menyukai game mobile, L9 Plus akan menarik minat Anda karena memiliki layar 6,0 inci yang besar, yang lebih besar dari Tecno L8 tahun lalu. Dari segi estetika, L9 plus memiliki bodi metalik penuh dengan baterai non-removable. Dengan kapasitas 5000mAh.

Meski memiliki baterai yang berat, L9 plus memiliki dimensi bodi 7.99mm menjadikannya salah satu ponsel tertipis dengan baterai seperti 5000mAh.
sistem operasi Android 7.0 Nougat yang sangat bagus.

Keamanan Sidik Jari: Untuk privasi ekstra, Tecno L9 Plus memiliki sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang telepon.



Baterai tahan lama dengan Quick charge: Menurut Tecno, L9 Plus memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang bisa bertahan hingga 72 jam pemakaian berat. Baterai memiliki Quick Charge diaktifkan untuk membantu mengisi daya dengan kecepatan tinggi.


Kelemahan Tecno L9 Plus

Tidak ada dukungan untuk 4G LTE : L9 plus tidak mendukung 4G LTE Network


Penyimpanan internal 16GB kecil : dilengkapi dengan penyimpanan 16GB yang terlalu kecil. Namun, ada slot penyimpanan eksternal yang mendukung kartu SD hingga 128GB.


EmoticonEmoticon