5/11/2017

Harga Dan Spesifikasi Kamera Mirrorless Canon EOS M10 Kit 15-45mm


Canon EOS M10 Berputar di sekitar sensor 18.0MP APS-C CMOS dan prosesor gambar DIGIC 6, M10 mampu menghasilkan bersih citra, baik rinci dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Berbagai sensitivitas asli ISO 100-12.800 diupgrade ke ISO 25600 untuk pengambilan gambar di pengaturan cahaya rendah dan tingkat pengambilan gambar terus menerus dari 4,6 fps sangat ideal untuk bekerja dengan subyek bergerak. 

Sensor dan prosesor juga memungkinkan merekam video full HD 1080p serta CMOS AF II sistem fokus Hybrid yang sama cepat dan tepat.
Dilengkapi kemampuan imaging adalah 3.0 "1.04m-dot LCD touchscreen miring yang memiliki miring desain 180 ° untuk komposisi selfie mudah dan bekerja dari berbagai sudut pengambilan gambar.

Untuk mendapatkan pembagian foto dan video, built-in Wi-Fi adalah juga tersedia untuk secara nirkabel mentransfer citra ke smartphone, tablet, atau Connect Station CS100.

Termasuk dengan bodi kamera adalah standar zoom EF-M 15-45mm f / 3.5-6.3 IS lensa STM, yang menyediakan 24-72mm setara berbagai focal length. 

STM melangkah motor memberikan cepat, kinerja autofocus tenang dan Optical Image Stabilizer mengkompensasi 3,5 berhenti goyangan kamera untuk pengambilan gambar genggam yang lebih tajam.

Desain optik lensa 'juga menggabungkan trio elemen aspherical untuk mengontrol penyimpangan berwarna sepanjang rentang zoom untuk lebih tajam, kualitas gambar yang lebih jelas.

18.0MP APS-C CMOS Sensor dan DIGIC 6 Processor
Sebuah sensor pasangan 18.0MP APS-C CMOS dengan prosesor DIGIC 6 gambar untuk menawarkan berbagai sensitivitas dari ISO 100-12.800, yang kemudian diperluas untuk ISO 25600, serta tingkat pengambilan gambar terus menerus dari 4,6 fps dengan satu-shot AF atau 2.2 fps dengan AF servo terus menerus.

Sensor dan prosesor juga memungkinkan merekam video full HD 1080p baik 30 atau 24 frame rate fps dalam format MP4. kontrol manual atas pengaturan eksposur juga mungkin saat merekam video serta penggunaan fokus memuncak untuk lebih cepat, pengguna lebih intuitif fokus.




Hybrid CMOS AF II

Menggabungkan deteksi kontras dan phase-detection berfokus metode, Hybrid CMOS AF II memberikan kemampuan autofocus cepat dan tepat sesuai bekerja dalam kondisi pencahayaan yang menantang dan dengan subyek bergerak. A 49-point AF system manfaat penggunaan fokus bantu, seperti deteksi wajah dan objek pelacakan, untuk secara akurat memperoleh dan mempertahankan fokus pada subjek yang bergerak.


Desain 

Menampilkan bentuk yang ramping dan ringan, EOS M10 menggabungkan LCD touchscreen 3.0 "1.04m-dot untuk kontrol intuitif sentuh-to-focus dan navigasi menu mulus. 

Selain itu, layar memiliki miring desain 180 ° untuk mendapatkan keuntungan bekerja dari tinggi dan sudut rendah serta sudut menghadap ke depan untuk narsis yang terdiri. bentuk ramping bodi kamera juga menggabungkan thumb grip untuk memberikan suatu pegangan yang aman pada kamera, serta ujung bulat untuk kenyamanan lebih selama sesi pemotretan lagi.


EF-M 15-45mm f 

Termasuk dengan bodi kamera adalah serbaguna standar zoom EF-M 15-45mm f / 3.5-6.3 IS lensa STM, yang menyediakan 24-72mm setara berbagai focal length. 

Tiga elemen aspherical membantu untuk mengontrol penyimpangan kromatik dan distorsi sepanjang rentang zoom dan penempatan lensa dioptimalkan bekerja untuk mengurangi flare dan ghosting. 

Sebuah Optical Image Stabilizer bekerja untuk meminimalkan munculnya kamera goyang hingga 3,5 berhenti untuk pemotretan genggam yang lebih tajam dan melangkah motor STM memberikan kinerja autofocus cepat, halus, dan dekat-diam.


Kreatif Assist

Fitur ini memungkinkan Anda menyesuaikan berbagai pengaturan kamera dan melihat efek secara real time, termasuk kemampuan untuk mengubah kecerahan gambar, ketajaman, kontras, warna, intensitas, atau mengkonversi gambar ke monokrom. 

Sampai dengan enam pengaturan yang dipersonalisasi dapat disimpan untuk cepat mereplikasi melihat, dan citra dari fotografer lain dapat diimpor ke M10 dan memiliki pengaturan eksposur tertentu ditampilkan agar Anda untuk meniru tampilan dan belajar bagaimana pengaturan yang berbeda mempengaruhi hasil.


Self-Portrait mode

Diuntungkan dari 180 ° miring touchscreen LCD, mode ini memungkinkan Anda untuk membuat perangkat tambahan untuk potret diri Anda. 

Penyesuaian termasuk menghaluskan warna kulit, mengaburkan latar belakang, dan memodifikasi kecerahan keseluruhan adegan. A self-timer disesuaikan juga dapat diatur dalam mode ini untuk memberikan jumlah yang tepat waktu untuk mempersiapkan untuk menembak Anda.


Built-In Wi-Fi dengan NFC

Kedua foto dan film dapat secara nirkabel berbagi untuk smartphone atau tablet, menggunakan aplikasi Canon Camera Connect, untuk berbagi online instan atau mundur ke Canon Connect Station CS100 melalui built-in Wi-Fi dengan konektivitas NFC. 

Terpencil menembak dari perangkat mobile yang terhubung juga tersedia, memungkinkan Anda untuk secara nirkabel mengkonfigurasi mode eksposur, rasio aspek, modus bingkai AF, atau mode drive. 

Selain fungsi touch-to-connect dari NFC, perangkat mobile dedicated menghubungkan tombol juga terintegrasi ke dalam desain kamera untuk pasangan mulus kamera ke perangkat untuk browsing dan berbagi citra.



Fitur Kamera lainnya

Sebuah built-in flash dapat digunakan untuk memberikan pencahayaan tambahan untuk adegan ketika bekerja dalam kondisi cahaya rendah.
Selain file JPEG standar, 14-bit file mentah juga dapat direkam untuk kontrol yang lebih besar saat mengedit citra selama pasca-produksi.

Ketika bekerja di mode pengambilan gambar terus menerus, hingga 1000 JPEG resolusi penuh dapat direkam dalam ledakan tunggal, atau sampai dengan 666 file mentah. Jika pengambilan gambar dalam modus baku + JPEG, 512 frame dapat ditembak di burst.

termasuk LP-E12 isi ulang baterai lithium-ion memungkinkan Anda untuk merekam sekitar 255 gambar per charge, atau 360 gambar per charge dalam mode ECO.

Picture Style: Auto, Standard, Portrait, Landscape, Neutral, Faithful, Monochrome, dan User Def. 1-3.
Filter Kreatif: Kasar B / W, Soft Focus, Fish-Eye Effect, Art Effect Bold, Efek Air Lukisan, Toy Camera Effect, dan Efek Miniatur


dukungan bahasa: Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Denmark, Portugis, Finlandia, Italia, Norwegia, Swedia, Spanyol, Yunani, Rusia, Polandia, Ceko, Hungaria, Rumania, Ukraina, Turki, Arab, Thai, Tradisional Cina, Korea, dan Jepang.


Harga Canon EOS M10 Kit 15-45mm : RP 5.169.900


EmoticonEmoticon