12/20/2016

Harga Dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 GOLD


Samsung dengan smartphone luncuran terbarunya yang akan di beri seri Samsung Galaxy Note 5, spesifikasi Galaxy Note 5 seperti apa kira – kira ? Sesuai dengan bocoran berita yang ada, Samsung Galaxy Note 5 diperkenalkan Samsung dalam sebuah event yang diadakan di New York, Amerika Serikat. Di launcing tepatnya di kota ‘iPhone Apple’ pastinya Galaxy Note 5 membawa berbagai spesifikasi yang baru baik itu dari sisi spesifikasi maupun desain yang akan di tanamkanya.
Sesui dengan penjelasan yang didapat dan banyak di beritakan di beragam social media Samsung Galaxy Note 5 akan hadir dengan layar berteknologi layar sentuh Super AMOLED berukuran 5,7 inci Quad HD beresolusi 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan pixel hingga 518 ppi (piksel per inci). Dengan demikian dipastikan banyak pengguna smartphone akan menyukai dengan desain layar ini.


DUKUNGAN LAYAR GRAFIS  –  64-BIT

Pada system hardware dalam seperti mesin pacunya, Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali dengan prosesor Exynos 7420 octa-core (2,1 GHz quad + 1,5 GHz quad) 64-bit yang didukung kapasitas berselancar saat di operasikan dengan RAM 4 GB. Perpaduan ini membuat Galaxy Note 5 bisa menjadi salah satu smartphone Android yang sangat powerful di sektor dapur pacu. Sistem operasinya memakai Android Lollipop 5.1.1 dengan user interface TouchWiz terbaru.


SPESIFIKASI HARDWARE – RAM 4GB

Sedangkan untuk system penyimpanan memori internalnya, pengguna bisa memilih memori internal 32 GB dan 64 GB. Seperti berita yang sudah membooming di kalangan pecinta smartphone, Samsung memang tidak membekali Gedget Samsung Galaxy Note 5 ini dengan slot microSD, sama persis dengan Galaxy S6, Jadi jangan kaget kalau saat anda membeli nanti tidak mendapati slot untuk memasukan memori external.


SPESIFIKASI CAMERA – 16MP

Untuk anda yang suka dengan mengambil gambar atau selfie, pada smartphone Samsung Galaxy Note 5 akan di bekali dengan dukungan  kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 ditambah dengan optical image stabilization dan auto real time HDR dengan fitur ini pastinya untuk merekam video sambil dalam keadaan berjalan gambar yang akan di hasilkan tidak blur. Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan resolusi kamera 5 megapiksel dengan aperture yang sama. Selain penambahan fitur image stabilzation juga ada fitur baru di sektor audio yakni fitur Ultra High Quality Audio yang mampu menghasilkan suara yang sangat berkualitas dan jernih saat kita merekam ataupun berVideo.





SISTEM BATERAI CHARGER – 3.000mAH

Untuk kapasitas baterai selalu menjadi fitur utama saat ini maka dengan itu, sesuai dengan bocoran berita, pada Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali dengan baterai berkapasitas yang cukup memadai yaitu 3.000 mAh, dan untuk sytem charger Galaxy Note 5 juga telah di bekali dengan fitur Wireless Charging atau teknologi isi ulang cepat untuk menambah daya baterai dalam waktu 1 jam saja.


DESAIN CASSING – BAZEL TIPIS

Nah untuk desain, Galaxy Note 5 memang akan tampil premium karena akan dipadukan dengan bezel lebih tipis. Karena memiliki ketebalan 7,6 mm serta mengusung desain unibodi yang berarti baterai tidak dapat dilepas, layaknya smartphone lainya yang sudah ada terlebih dahulu,
Seperti pendahulunya, Samsung Galaxy Note 5 dibekali dengan stylus S Pen pada sudut bodinya dengan desain dan fungsi terbaru.


Harga Dan Spesifikasi Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S8 Dan S8 Edge - Kamera 30 MP


UPDATE HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 5







EmoticonEmoticon