12/14/2016

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S8 Dan S8 Edge - Kamera 30 MP




Seperti menjadi sebuah keharusan untuk selalu megupdate koleksi smartphone terbaru untuk mereka para vendor besar smartphone, karena dengan pesatnya perkembangan jaman yang saat ini tengah berlangsung. Dan pada kali ini kita akan membahas smartphone terbaru dari salah satu vendor smartphone  yang sangat menjadi viral di kalangan pecinta smarphone. Vendor smartphone tersebut adalah SAMSUNG, karena rumor berita yang tengah hangat dibicarakan di jejaring social dan berita lainya, SAMSUNG saat ini tengah menggarap smartphone terbarunya, yang akan melanjutkan dari Seri Smartphone Samsung Galaxy S7. Smartphone yang di garap dengan serius ini akan di beri nama Samsung Galaxy S8 Dan Samsung Galaxy S8 Edge.


Sepesial Informasi Smartphone

Ponsel Terbang Pertama Di dunia - Drone Smartphone LG U Plus Project 505 

Fitur Terbaru LG V20 Dengan 2 layar 2 kamera

 

 Viral Berita 

Seperti yang kita ketahui smartphone yang berasal dari Vendor Samsung  selalu akan menjadi Top Smartphone yang tangguh, dan tak lain lagi pada Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge tampaknya juga akan menjadi smartphone paling tangguh di kuartal pertama tahun 2017. Hal ini sangat luar biasa karena Samsung sang raksasa Vendor smartphone dari Korea Selatan tersebut telah sukses menciptakan smartphone dengan  bekerja sama dengan Qualcomm untuk memproduksi chipset terbarunya yang bernama Snapdragon 835. 



Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge
 
Terkait dengan berita yang sudah beredar kabarnya Dua smartphone  terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge yang tentunya sudah dinantikan oleh para pecinta smartphone terbaru. Keduanya dipersiapkan. Berdasarkan informasi terbaru, kedua smartphone ini akan mengusung spesifikasi sytem yang diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan 8 prosesor inti. Seperti yang diketahui, baik chipset Snapdragon 820 dan 821 hanya dibekali 4 prosesor inti. Tidak diragukan lagi bahwa performa kedua smartphone tersebut akan sangat tangguh dan fast system operation.


Lebih lanjut dari spesifikasi yang di beritakan, keduanya akan hadir dengan ukuran layar yang berbeda Samsung Galaxy S8 dengan layar 5,5 atau 5,7 inci, sedangkan Samsung Galaxy S8 Edge layar 6,2 inci. Kedua  layar akan didukung dengan resolusi Quad HD (2K) atau bahkan Ultra HD (4K). Layar tersebut akan menampilkan gambar dengan kualitas terbaik Pastiya. Sebenarnya, pertimbangan untuk memperbesar ukuran layar tersebut adalah untuk menarik minat konsumen yang sempat membeli Galaxy Note 7. Ada pula kabar yang menyebuutkan bahwa keduanya akan tetap hadir dengan layar 5,1 inci dan 5,5 inci seperti pendahulunya. Juga  Di dalamnya akan terdapat chipset Qualcomm dengan prosesor octa-core 3,2 GHz. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB atau 128 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Pada bagian depannya akan terdapat layar 5,2 inci beresolusi 2160 x 4096 piksel (Ultra HD atau 4K) dengan dua sisi melengkung. Layarnya akan dilindungi Gorilla Glass 5 yang juga melindungi layar Galaxy Note 7. Dan pastinya Android  System v. 7 ( Nougat )  akan menjadi sistem operasi pendamping smartphone tangguh ini.



Fitur Fothography Samsung Galaxy S8 Dan S8 Edge Tanpa Tombol Home

Sepertinya berita ini bukan hanya untuk pertama kalinya rumor terkait Samsung Galaxy S8 beredar di internet. Pada akhir bulan lalu, smartphone ini tampil di situs Weibo dengan berbagai spesifikasi mutakhir, seperti RAM 6 GB, chipset Snapdragon 830, layar Quad HD, dan kamera utama 30 MP. Kali ini, ada informasi terbaru terkait Samsung Galaxy S8 dan informasi ini jauh lebih menarik. Menurut beberapa sumber, termasuk Phone Arena, penerus Samsung Galaxy S7 ini tidak akan memiliki tombol home di sebelah bawah layarnya. Hal ini ditujukan untuk memberikan ruang lebih untuk layar yang lebih besar. Informasi baru lainnya adalah pemindai sidik jari pada Samsung Galaxy S8 akan diintegrasikan dengan layar. Hal ini berarti penggunanya dapat menekan bagian layar manapun agar sidik jarinya dapat terekam atau terbaca. Selain itu, juga beredar kabar bahwa smartphone ini akan dibekali kamera ganda dengan teknologi yang menyerupai kamera DSLR.


Sepesial Informasi Smartphone

Smartphone Terbaru Tahun 2017 - Nokia Edge

17 Daftar Smartphone Android 4G LTE Harga Di Bawah 2 Juta Terbaik 2016


Harga Peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge 

Bila melihat perkiraan spesifikasi di atas, tidak salah bila keduanya adalah smartphone terbaik dan tertangguh pada awal tahun depan (2017). Namun, untuk mendapatkan informasi yang lebih pasti, kita perlu menunggu acara peluncurannya yang akan diadakan pada ajang MWC 2017 bulan Februari – Maret tahun depan. Meskipun belum ada perkiraan harganya, dipastikan harga keduanya sangat mahal, lebih dari Rp 12 juta, Menginggat desain yang elegan dan terbilang smartphone yang terbaik.


Info Berkaitan Samsung Galaxy S8 Dengan Galaxy Note 7

Bila kalian adalah pembeli Samsung Galaxy Note 7, Kabarnya kalian akan berpeluang untuk mendapatkan smartphone papan atas baru pada awal tahun depan yaitu Samsung Galaxy S8. Samsung memiliki program yang memungkinkan pemilik Galaxy Note 7 untuk menggantinya dengan Galaxy S8. Samsung Galaxy S8 gratis untuk pembeli Galaxy Note 7 Pada saat ini, bila berbicara tentang Samsung.


Demikian sedikit informasi yang dapat Myphonsel dapatkan dari beberapa penyebar informasi lainya sehingga dapat kami satukan dengan lebih baik, untuk kejelasan informasi terkait masih belum dapat kita jadikan patokan yang pasti.  Jadi untuk dapat mendapatkan informasi yang terbaru dan terupdate jangan lupa terus ikiuti Myphonsel.



EmoticonEmoticon