3/08/2017

Riview Nikon 1 J5 10-30mm VR KIT - 20.8 MP

Nikon 1 J5
Kualitas dan portabilitas kini hadir ke genggaman Anda, dalam bentuk Nikon 1 J5. Dirancang secara khusus oleh para ahli, Nikon 1 J5 dapat bekerja lebih cepat daripada kamera DSLR dan mampu memberikan hasil gambar dengan kualitas terbaik dalam kondisi pencahayaan minim sekalipun—segala kehebatannya dikemas dalam desain kompak untuk dibawa saat bepergian. Dengan koneksi WiFi dan NFC yang terintegrasi, Anda bisa langsung berbagi foto dengan teman-teman.


Kecepatan dan Akurasi Auto Focus

Nikon 1 J5 memiliki level kecepatan dan akurasi yang tak tertandingi bahkan oleh kamera DSLR sekalipun. Sistem Autofocus-nya menggunakan sensor AF 105 phase-detect yang mampu langsung mendeteksi dan fokus pada obyek yang Anda pilih. Atur fokus Anda, dan Nikon 1 J5 akan menangkap 20 frame setiap detiknya dalam resolusi penuh. Bagi Anda pecinta olahraga, tersedia Sport Mode yang mengakomodasi gerakan cepat, sehingga Anda dapat mengubah pengaturan dari potret pre-game hingga close-up lapangan tanpa kelewatan momen penting.


Kualitas Foto 

Tidak hanya lensa 20.8 megapiksel, Nikon 1 J5 juga dibekali dengan sensor Backside Illumination (BSI) CX-format CMOS yang mampu menangkap lebih banyak cahaya daripada sensor CMOS biasa. Prosesor terbaru Nikon EXPEED 5A memastikan gambar yang dihasilkan kaya akan warna, jernih, dan tajam di setiap detail. Kualitas gambar yang memukau ini tetap bisa Anda dapatkan bahkan dalam kondisi cahaya minim. Gunakan ISO 12,800 tanpa khawatir muncul noise pada gambar, karena Nikon 1 J5 memiliki High ISO Noise Reduction.


Navigasi Sentuh

Kendalikan Nikon 1 J5 dan atur sesuai yang Anda mau. Apalagi dengan layar sentuh yang dapat diputar hingga 180°, menu pengaturan hingga tombol shutter berada di bawah ujung jari Anda. Anda dapat memilih mode Exposure ataupun kendali manual sepenuhnya. Bahkan, Anda bisa mengatur tombol Function untuk menggunakan kembali pengaturan favorit Anda. Ayo lepaskan kreativitas.


Konektivitas 

Bagikan foto ataupun video dengan teman-teman melalui internet dengan menggunakan fitur WiFi yang terintegrasi. Anda juga bisa mengirimkan foto dan video menggunakan fitur NFC ke perangkat yang memiliki sistem operasi Android 4.0 ke atas.


EmoticonEmoticon