1/04/2016

Kembalinya Fitur Peek Instagram

http://myphonsel.blogspot.co.id/

Sebuah fitur aplikasi memang sangat diperlukan dalam sebuah aplikasi, karena dengan banyaknya fitur yang ada dalam sebuah aplikasi membuat kita semakin leluasa untuk  berkreatifitas maupun mempermudah dalam penggunaan. Dan kali ini dari aplikasi Android yang sangat digemari oleh kalangan pengguna gedget yaitu Instagram yang Setelah beberapa bulan yang lalu memperkenalkan fitur Peek dalam versi Android dari aplikasi dalam versi beta sebelumnya, Instagram kemudian menarik fitur untuk alasan yang tidak diketahui. Tampaknya perusahaan sekarang siap untuk untuk mengupdate itu keluar lagi, karena beberapa pengguna sekarang melihat fitur kembali di v7.14.0 terbaru dari aplikasi.

Bagi mereka yang tidak menyadari, fitur Peek diangkat dari versi iOS app, yang menggunakan tekanan canggih layar sensitif pada 6s iPhone untuk membiarkan Anda menekan lebih keras pada layar untuk mendapatkan 'mengintip' di gambar tanpa benar-benar membukanya. Ini memungkinkan Anda dengan cepat melihat gambar dan kemudian lepaskan layar untuk gambar pop kembali. Versi Android menggunakan implementasi lebih kasar, dengan pengguna harus menekan dan tahan pada layar untuk sementara waktu sebelum gambar muncul dan kemudian melepaskannya untuk itu untuk pop kembali.



http://myphonsel.blogspot.co.id/


Seperti disebutkan sebelumnya, hanya beberapa pengguna melihat fitur bahkan sekarang, bahkan jika Anda memiliki versi terbaru diinstal. Sehingga Anda mungkin harus menunggu beberapa saat bahkan jika Anda mendapatkan update terbaru sebelum Anda dapat mulai menggunakannya.Nah bagi anda yang menggunakan aplikasi ini bersabarlah menunggu dengan update terbarunya.


EmoticonEmoticon