5/14/2017

Smartphone HDR 4K Pertama Di Dunia - Sony Xperia XZ Premium


TECHNO - Tak bisa kita pungkiri dari salah satu vendor smartphone terkemuka yaitu Sony yang selalu memberikan sentuhan update Gedget terbarunya yang akan segara di pasarkan yaitu Sony Xperia XZ Premium.  Dengan sentuhan Resolusi HDR 4K pastinya akan membuat kamu semakin menyukai Smartphone satu ini.

Sejalan dengan itu, Sony dengan dukungan teknologi Bravia akan menggulirkan kembali model ponsel unggulan terbarunya yaitu Sony Xperia XZ Premium yang sanggup menghadirkan tampilan layar yang lebih hidup dengan warna dan kejernihan yang menawan.

Dengan sentuhan tampilan layar 5,5 inci smartphone ini memungkinkan penggunanya melihat tampilan konten berkemampuan HDR 4K yang dapat menghadirkan  pengalaman menjelajah dengan ponsel ataupun nonton film yang benar-benar menakjubkan.


Kehebatan Sony dalam mengemas produk display mumpuni ternyata berimbas pula pada keberadaan model smartphone terbarunya yang juga sama-sama mengadopsi teknologi canggih yaitu TRILUMINOS Display yang dapat menghasilkan 138% spektrum warna RGB untuk gambar dan video yang paling intens.

Virtual Phones Technology (VPT) memungkinkan pengguna mengalami suara surround hanya dengan dukungan headphone yang ada. Pilih mode favorit dan nikmati audio yang manatab, seolah-olah berada di ruangan nyata dengan sistem speaker 5.1-channel.


Setelah dukungan teknologi TV-nya, rasanya ada yang kurang kalau Sony tidak membekali kemampuan smartphone terbarunya dengan kehandalan teknologi konsol besutannya. Bahkan hanya menggunakan Sony Xperia XZ Premium ini ternyata pengguna juga bisa memainkan berbagai game PS4 tanpa lag dimanapun melalui fasilitas jaringan Wi-Fi yang cepat.

Rasakan sensasi gameplay PlayStation® yang nyaman dan mengasyikan melalui Sony Xperia XZ Premium berkat dukungan PS4 Remote Play.
Dengan teknologi berbasis pengetahuan dari kamera Cyber-shot ™ yang terkenal, Xperia XZ Premium menghadirkan kualitas gambar yang menakjubkan meski dalam cahaya rendah. 

Kamera utama dengan kemampuan 19MP Smartphone ini telah mengadopsi dukungan teknologi Motion Eye terbaru yang menggunakan pemrosesan lebih cepat dan lebih cerdas, sedangkan kamera depan 13MP terdapat sensor gerak Exmor RS.


Rasakan gerakan Super slow motion dan prediktif dengan teknologi deteksi gerakan terbaik Sony hanya melalui ujung jari. Xperia XZ Premium membawa versi upgrade BIONZ Processor mobile-nya yang menghasilkan deteksi gerakan lebih akurat dengan pemrosesan gambar lebih cepat.

Mengandalkan kehebatan processor Qualcomm Snapdragon 835 sebagai juru gedor performa sistemnya, smartphone berbasis Android 7.1 Nougat ini juga telah dibekali dengan memori RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB yang dapat diperluas menggunakan microSD berkapasitas hingga 256GB melalui slot yang disediakan.

Memindahkan file dapat dilakukan secara lebih cepat dengan koneksi USB 3.1 yang diklaim10 kali lebih cepat dari USB 2.0, dengan kecepatan transfer hingga 5Gb/s. Terlebih dengan soket USB Type-C, plugging in mudah karena konektornya selalu dengan benar.

Untuk baterai Sony Xperia XZ Premium di bekali dengan kemampuan 3230mAh yang dapat membuat ponsel dioperasikan lebih lama.
Smart Stamina bekerja lebih dulu untuk membuat Anda tetap aktif sepanjang hari, sedangkan Qnovo Adaptive Charging and Battery Care memastikan baterai tidak terlalu banyak bekerja, jadi tetap bertahan hingga dua kali lebih lama.


Belum lagi dengan Quick Charge 3.0 membuat pengisian baterai dapat dilakukan lebih cepat (pengisian hingga 42% hanya dapat dilakukan dengan charging selama 30 menit saja) Selain perlindungan Corning Gorilla Glass pada bagian depan dan belakang perangkat, Sony Xperia XZ premium ini juga telah bersertifikasi IP65/68 yang menjamin perlindungan perangkat dari segala material yang dapat merusak, termasuk tumpahan air dan debu sekalipun.


Dari informasi pabrikan Sony, Sony Xperia XZ Premium Dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada bulan Juni mendatang, smartphone Sony Xperia XZ Premium ini kemungkinan akan dibanderol sekitar 10 jutaan rupiah.


EmoticonEmoticon