5/12/2017

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532


Hadir dengan layar sebesar 5 inch, Samsung Galaxy J2 Prime mampu menyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujung jari Anda. Dibekali dengan CPU quad-core dengan kecepatan 1.4GHz, smartphone ini mampu memberikan performa yang cukup optimal sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.


Performa Optimal

Jelajah online website lebih cepat, bermain game, dan melihat video HD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J2 Prime.
Smartphone ini dibekali prosesor quad-core berkekuatan 1.4GHz, RAM sebesar 1.5 GB serta sektor penyimpanan internal 8 GB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan foto dan video Anda bersama orang-orang terdekat.


Performa Kamera 8 MP


Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J2 Prime. Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, smartphone ini mampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekan Anda dimanapun Anda berada. Gunakan built-in flash pada kamera depan untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.


Fitur Video Call 

Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J2 Prime juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Anda gunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selain itu, Andapun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Anda dengan mudah bersama Samsung Galaxy J2 Prime.


Batrai Yang Tahan Lama


Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Anda. Samsung Galaxy J2 Prime dibekali dengan baterai removable Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yang dapat Anda andalkan.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532 Berkisar : Rp. 1.600.000 



EmoticonEmoticon