12/23/2016

Harga Dan Spesifikasi Terbaru Smartphone Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7, Sebuah smartphone yang masuk nominasi ponsel terbaru di akhir tahun 2016 ini, dengan gaya desain yang flagship tipis dan elegan membuat smartphone terbaru ini di cari oleh banyak pengguna smartphone Samsung. Seperti yang sudah berlalu smartphone besutan dari Samsung selalu menjadi incaran para pecinta smartphone, di karenakan dengan jangkauan harga yang cukup terjangkau dan pastinya mempunyai fungsi yang baik.

LG G5 Spesial Riview Model dan Spesifikasi 2016


Desain Samsung Galaxy J7

Pada desain Smartphone Samsung Galaxy J7 didukung dengan layar lcd Super AMOLED dengan diagonal layar seluas 5.5 inch serta resolusi 720 x 1280 pixels. Sedangkan densitas piksel diberikan sebesar 267 ppi. Dari segi desain bodinya dibalut dengan bahan logam dan meninggalkan bahan plastik seperti pada pendahulunya Samsung J5. Bodi yang tipis (7.8 mm) dan berat hanya 169 gram menjadikan Samsung Galaxy J7 berkesan berkelas pada ponsel berkemampuan 4G LTE ini.



Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Fitur spesifikasi Samsung Galaxy J7 didukung dengan system penggunaan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 atau Exynos 7870 Octa sementara prosesornya dibenamkan Quad-core 1.6 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 atau Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53. Paduan SoC dan prosesor tadi disandingkan dengan RAM ukuran 2 GB. Sementara kapasitas penyimpanan internal sudah ditanam dengan space memori internal 16 GB. Dan masih dapat anda tambah dengan penyimpanan external hingga 128 GB via kartu microSD.

Fitur Terbaru LG V20 Dengan 2 layar 2 kamera


Samsung Galaxy J7 Didukung  Dengan  Kamera 13MP

Untuk anda yang menyukai Fotography pada Samsung Galaxy J7 didukung dengan fitur kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.9 dan ukuran lensa 28mm. Serta lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan fungsi Video dengan hasil 1080p@30fps. Lalu kamera depan memiliki kekuatan 5 MP dengan bukaan f/1.9 dan dilengkapi juga LED flash. Dengan demikian hasil gambar ataupun video yang anda dapat pasti akan lebih baik, dari segi kualitas gambar maupun video.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7


System Operasi v.6.0.1 Marshmallow

Tidak mau ketinggalan untuk soal System Operasinya Pada Samsung Galaxy J7  telah menggunakan Android v.6.0.1 Marshmallow yang pastinya akan menemani anda dalam berselancar untuk mengoperasikan Smartphone terbaru ini. Untuk koneksi Data akses internet pada Samsung Galaxy J7 juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE Cat.4. fitur konektifitas lain termasuk : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1, GPS, NFC dan microUSB v2.0. dan lanjut pada system daya baterai pada Samsung Galaxy J7  di bekali dengan daya 3.300 mAh dengan waktu talktime hingga 23 jam.



Harga Terbaru Samsung Galaxy J7  

Harga Terbaru Samsung Galaxy J7 saat ini sudah beredar di pasaran. Menurut informasi dan dari pemantauan kami sendiri, harga samsung galaxy j7 kini sudah mencapai harga Rp. 2 juta. Kemungkinan penurunan harga masih bisa terjadi karena hingga saat ini masih ada beberapa ponsel terbaru yang disiapkan oleh Samsung untuk menyambut tahun 2017 mendatang. Dan di bawah juga kami sediakan daftar Harga Terbarunya.

Terbaik Smartphone Terbaru 2016 Dengan Layar 6 Inc




Nah diatas adalah informasi Seputar Samsung Galaxy J7, semoga informasi di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua, selain dari Samsung juga masih banyak informasi – informasi seputar smartphone terbaru lainya, jadi pantau terus update informasi yang ada di Myphonsel ini. Dan satu lagi untuk tips membeli smartphone pastikan anda selalu teliti dan menentukan yang pas buat anda sehingga tidak kecewa setelah sampai di rumah.





EmoticonEmoticon