12/07/2016

Fitur Terbaru LG V20 Dengan 2 layar 2 kamera

STYLE LG V 20

Menjadi sebuah vendor besar dan ingin selalu besaing di bidang technologi smartphone, LG selalu menjadi pilihan yang tak bisa kita lupakan, karena seiring update technologi kini LG Akan resmi meluncurkan G V20 yang tentunya merupakan penerus LG V10 yang diluncurkan pada bulan Oktober 2015. Sebagai penerusnya, LG V20 membawa banyak pembaharuan desain dan spesifikasi  hardware yang handal, dengan itu LG V20 ini banyak diinginkan oleh banyak konsumen pengguna smartphone terbaru. Smartphone terbaru LG ini memiliki dimensi 159,7 x 78,1 x 7,6 inci dan berat 173 gram. Casing belakangnya terbuat dari aluminium dan dapat dilepas pasang. Sebagaimana yang dapat kalian lihat, di bawah kamera utamanya terdapat sebuah pemindai sidik jari.

Performa LG V20

Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan untuk smartphone LG V20 kepada kita semua. Pada bagian depannya, terdapat layar utama dibekali dengan 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel + layar sekunder 2,1 inci beresolusi 160 x 1040 piksel. Dengan kedua layar tersebut, kalian dapat melihat serta membalas notifikasi yang masuk tanpa perlu keluar dari aplikasi yang sedang digunakan, game yang sedang dimainkan, ataupun video yang sedang ditonton. Sebagai jantungnya adalah chipset Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz yan dipadukan dengan GPU Adreno 530 dan RAM 4 GB.

Fitur Penyimpanan
Untuk fitur penyimpanan aktifitas anda LG V20 juga telah  terbenaman memori internal berkapasitaskan 64 GB dan dapat ditambah dengan microSD card . Tak hanya kapasitas penyimpanan yang besar LG V20 juga bisa kita handalkan untuk kualitas fotografinya, karena LG V20 mewarisi kamera utama ganda LG G5, yaitu kamera utama 16 MP (diafragma f/1.8, PDAF, OIS) + kamera sekunder 8 MP (lebar sudut 135 derajat dan diafragma f/2.4). Sementara itu, terdapat kamera depan 5 MP dengan diafragma f/1.9 dan lebar sudut 120 derajat, memungkinkan kalian berfoto selfie secara berkelompok. Fitur charger yang cepat dan awet daya menjadi keutamaan kita dalam memiliki smartphone yang baik untuk itu pada LG V20 di bekali dengan sumber energinya adalah baterai 3200 mAh yang didukung Quick Charge 3.0. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, LG V20 menjadi smartphone pertama di dunia yang menjalankan Android 7.0 Nougat, sangat rekomendasi untuk kita pilih bukan. 


SEPESIAL

Cardboard Projector Solusi Nonton Film Dengan Smartphone

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 PRO 4G


Pilhan Warna LG V20 
Dengan kemewahan dan elegan desain LG V20 memberikan kita untuk pilihan warna yang lebih baik, beberapa pilihan warna yang di smartkan diantaranya Titan, Silver, dan Pink. Smartphone ini dikabarkan mulai tersedia pada kuartal ketiga tahun ini, namun sangat disayangkan LG belum menyampaikan berapa harga yang di tawarkan samapai saat informasi ini di tulis. Seperti LG V10, kemungkinan besar harga LG V20 akan lebih murah dari Samsung Galaxy Note 7 maupun Apple iPhone 7. Demikian informasi tentang LG V20  yang dapat di lancir oleh Myphonsel.


EmoticonEmoticon