5/03/2016

Samsung Galaxy J2 - 8GB ROM - Hitam


Nikmati mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Kamu hanya dalam satu genggaman dengan Samsung Galaxy J2 - Hitam. Hadir dengan layar sebesar 4.7 inch beresolusi 540 x 960 piksel, Samsung Galaxy J2 sanggup menyajikan kemudahan berkomunikasi yang menarik di ujung jari Anda. Dilengkapi dengan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.3 Ghz, device ini sanggup memberikan kemampuan yang lumayan optimal, maka Kamu bisa menjalankan software dengan mudah dan cepat.




Performa Ponsel Yang Optimal 

Kini, browsing situs lebih cepat, bermain game, dan menonton video HD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J2. Device ini dilengkapi prosesor Quad-core berkekuatan 1.3 GHz, RAM sebesar 1 GB dan sektor penyimpanan internal 8 GB yang bisa Kamu perluas dengan menyematkan micro SD sampai 128 GB.



Bidikan Kamera Lebih Tajam

Abadikan momen-momen berharga Kamu dengan Samsung Galaxy J2. Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 5 MP, device ini sanggup mengawetkan momen-momoen berharga Kamu bersama rekan-rekan Kamu dimanapun Kamu berada. Gunakan built-in flash kamera untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.



Aktivitas Video Call dengan Mudah

Tak hanya dilengkapi kamera utama, Samsung Galaxy J2 juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 2 MP yang bisa Kamu gunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Tidak hanya itu, Andapun juga bisa berselfie ria bersama sahabat-sahabat Kamu dengan mudah bersama Samsung Galaxy J2.



Baterai Daya Tahan Lebih Lama

Nikmati beberapa konten media, tergolong film, musik, game dan situs lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir mengenai baterai Anda. Samsung Galaxy J2 dilengkapi dengan baterai Li-Ion berukuran 2000 mAh yang bisa Kamu andalkan. Dengannya, device ini sanggup bersi kukuh sampai 12 jam dalam mode bicara.



SPESIFIKASI SMARTPHONE LAINYA 


ACER                     ADVAN                     APPLE                  ASUS                    LENOVO


Dilengkap dengan Radio

Samsung Galaxy J2 dilengkapi dengan fitur radio. Kamu bisa mendengarkan radio kesayangan Kamu dimanapun Kamu berada. Radio bisa menghibur Kamu dikala bosan dan menemani Kamu sepanjang hari. Kamu lumayan menyambungkannya dengan headset dan Kamu bisa langsung menikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit. Dengan Samsung Galaxy J2 bakal lebih mudah dan membahagiakan saat mendengarkan radio.



Spesifikasi Utama Samsung Galaxy J2 - 8GB ROM - Hitam



http://www.lazada.co.id/samsung-galaxy-j2-8gb-rom-hitam-4617545.html


EmoticonEmoticon