3/31/2016

Harga Dan Full Spesifikasi Asus Zenfone 4C ZC451CG - 2GB RAM - Emas

Asus Zenfone 4C ZC451CG - 2GB RAM - Emas
Asus Zenfone 4C ZC451CG

Asus yang semakin melonjak dipasaran smartphone pintar pada bulan ini, dan pada minggu ini asus telah meriliskan produk terbarunya yaitu Asus Zenfone 4C ZC451CG - 2GB RAM - Emas yang akan kita bahas riviewnya di bawah ini.


Detail Asus Zenfone 4C ZC451CG - 2GB RAM - Emas

Info Asus Zenfone 4C ZC451CG - 2GB RAM - Emas, seri Zenfone terbaru persembahan Asus ini siap memberi Anda pengalaman multitasking yang sempurna di era modern ini. Hadir dengan desain memukau dalam balutan warna emas, smartphone ini tetap memiliki ciri khas Zenfone yang unik di bagian bawahnya.


Dukungan Layar 4.5"

Asus Zenfone 4C memiliki layar TFT FWVGA sebesar 4.5" dengan resolusi 480 x 854 pixels 16 juta warna yang cukup canggih nan minimalis. Dilengkapi dengan teknologi capacitive touchscreen, smartphone ini memiliki fitur multitouch yang dapat mendeteksi hingga 5 jari.


Dukungan Processor Yang Handal

Asus Zenfone 4C dibekali dengan sistem operasi teranyar Android v4.4.2 (KitKat) serta prosesor Dual-core berkekuatan 1.2 GHz. Untuk meningkatkan performanya, ponsel ini juga memiliki chipset Intel Atom Multi-Core Z2520 dan RAM sebesar 2 GB. Anda pun dapat menyimpan berbagai macam foto, video, ataupun file lainnya di dalam 8 GB memori internal pada ponsel ini.


SPESIFIKASI SMARTPHONE LAINYA 


ACER                     ADVAN                     APPLE                  ASUS                    LENOVO

Dukungan Dual Kamera 5MP + 0.3MP

Dapatkan pengalaman fotografi yang tak terlupakan dengan kamera Asus Zenfone 4C. Ponsel ini memiliki dual kamera dengan resolusi yang tak kalah canggih dengan para pendahulunya. Ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 5MP sebagai kamera utamanya yang dapat Anda gunakan untuk berfoto panorama dengan bantuan LED Flash untuk hasil bidikan yang lebih maksimal. Andapun juga dapat berselfie ria dengan kamera pendukung dengan resolusi 0.3MP dengan tongsis kesayangan Anda.



Konektivitas Data

Pada sektor konektivitasnya, Asus Zenfone 4C dibekali dengan koneksi 2G yang meliputi EDGE/GPRS/GSM: 850/900/1800/1900, serta 3G yang meliputi UMTS: 850/900/1900/2100. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot yang dapat mengubah fungsi ponsel Anda menjadi modem, serta Bluetooth v4.0. Untuk memudahkan Anda dalam perjalanan ketika travelling, ponsel ini juga telah dibekali dengan GPS dengan A-GPS, GLONASS.


Daya Tahan Batrey Lebih Lama

Untuk ketahanan yang lebih lama, Asus membekali ponsel Asus Zenfone 4C ini dengan baterai Lithium Polymer dengan kapasitas 2100 mAh Prismatic. Dengan kapasitas tersebut, Anda dapat menggunakan ponsel ini untuk menelepon maupun menikmati berbagai hiburan dengan durasi yang cukup lama.



Harga 

Dengan harga yang relatif ringan anda akan dapat memiliki smartphone ini karena cukup merogoh kocek sekitar 1.4 juta anda sudah dapat memboyongnya.


Full Spesifikasi Asus Zenfone 4C ZC451CG - 2GB RAM - Emas





EmoticonEmoticon