2/25/2016

Riview Terbaru Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge


Sebuah inovasi terbaru dari Samsung yang tengah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 yang dikung spesifikasi  Dual kamera Pixel 12MP pertama, 5.1-inch layar mengagumkan Quad HD dan logam dan kaca desain premium, Samsung Galaxy S7 adalah dari yang terbaik, yang paling mutakhir Galaxy seri sebelumnya.
Memenuhi seri Samsung Galaxy S7. Lebih indah, lebih maju dan dikemas dengan fitur-fitur yang lebih inovatif dari sebelumnya.

samsung galaxy s7 EdgeModel Desain Yang Indah

Galaxy S7 dan tepi S7 dibuat dari logam terbaik dan kaca, sehingga tidak hanya mereka indah untuk melihat - mereka kuat dan kokoh juga. Desain belakang melengkung, tepi halus dan kompak membangun membuat ponsel cocok dengan mudah di tangan Anda.
Ditambah mereka ponsel Galaxy pertama yang memiliki IP68 debu dan tahan air wisatawan - yang tertinggi yang setiap smartphone dapat menerima.


Dukungan Layar  5.1”  Menakjubkan

Camera samsung galaxy s7 EdgeGalaxy S7 memiliki 5.1-inch Quad HD display yang mengagumkan yang membuat foto, video dan gambar terlihat luar biasa. Tapi itu layar S7 tepi yang benar-benar menonjol membual resolusi Quad HD dan mengukur in di 5,5-inci.
teknologi Super AMOLED berarti warna Samsung didefinisikan dan kaya sementara orang kulit hitam lebih dalam. Semuanya lebih mendalam dan manusia hidup ketika menggunakan telepon dengan headset Samsung Gear VR - Anda akan menyukai tingkat detail.
Ada juga fitur layar baru selalu-on, yang membuat Anda terus diperbarui dengan pemberitahuan tetapi hanya menggunakan 1% dari daya baterai per jam.

Sebuah Kamera Yang Pernah Menjadi  Yang Terbaik

Samsung S7 dan tepi S7 memiliki merek kamera 12MP baru. Ini adalah pertama yang memiliki teknologi sensor Pixel Ganda, yang berfokus langsung menjadikannya tercepat di pasar. Ditambah ada f super terang / 1.7 lensa, sehingga foto yang lebih tajam, lebih jelas dan lebih rinci daripada sebelumnya - bahkan dalam tingkat cahaya rendah.
Kamera depan datang pada 5MP mengesankan, sehingga narsis dan panggilan video penuh detail yang luar biasa juga.




Dukungan Kekuatan Processor Yang Canggih

Sinyal data samsung galaxy s7 EdgeSeri Galaxy S7 adalah salah satu smartphone paling kuat yang dapat memiliki. Prosesor octa-core membuat game, aplikasi, dan web browsing menjalankan sangat cepat dan halus. Ada juga 4GB dipercaya RAM, yang berarti Anda dapat beralih di antara aplikasi yang berbeda tanpa penurunan kinerja, serta membuat sebagian besar Android Marshmallow 6.1 software. Dan jika Anda membutuhkan memori tambahan Anda dapat menggunakan slot kartu microSD, yang menawarkan hingga 200GB ruang tambahan untuk file dan foto.



Klik Disini Untuk Informasi Full Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge

Pengisian Batrai Terbesar Yang pernah Dengan Pengisian Nirkabel

S7 memiliki baterai 3.000 mAh yang membuatnya lebih besar dan lebih efisien daripada sebelumnya. Fitur pengisian nirkabel juga telah ditingkatkan, dan sekarang biaya penuh hanya butuh 150 menit. Yang Anda butuhkan adalah pengisian pad nirkabel dan Anda siap untuk pergi.



EmoticonEmoticon