12/11/2016

Smartphone Terbaru Tahun 2017 - Nokia Edge




Awal Tahun 2017 mungkin akan menjadi tahun perkembangan technologi smartphone terbaru kembali, Karena Salah satu vendor besar yang menjadi trending akhir tahun ini sebut saja Nokia, dalam beberapa bulan lalu yang telah sukses menggandeng Lumia dengan System Operasy Android Marsmellow V 6.0, Mungkin dalam pekan ini akan menjadi trending topic untuk kalangan pecinta smartphone terbaru, pasalnya  belum lama ini banyak beredar beberapa gambar produk luncuran smartphone Nokia Terbaru terkait desain baru smartphone Nokia ini yang banyak  beredar di internet dan dalam waktu singkat akan menarik perhatian banyak pecinta Smartphone Nokia kembali. Setelah mungkin Nokia Pixel dan Nokia D1C, Nampaknya Smartphone Nokia lainnya juga akan segera meramaikan pasar. Smartphone yang tengah dirilis Nokia dan di desain dengan sangat serius ini akan diberikan Seri nama Nokia Edge. Dan menurut kabar informasi yang beredar semua smartphone Nokia yang akan diluncurkan, Nokia akan menggandeng pabrikan smartphone HMD Global



Desain Cassing Nokia Edge

Seperti Namanya dan yang sudah kita ketahui desain edge seperti yang sudah di luncurkan terlebih dahulu dari vendor Samsung yaitu Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S7 Edge, Nokia Edge pastinya juga akan memiliki layar dengan bezel super tipis dan terdapat lengkungan pada sisi kiri dan kanan. Bingkai atas dan bawah juga dibuat tipis dengan tujuan untuk memaksimalkan tampilan layar yang lebih luas untuk kita operasikan. Kabarnya Smartphone Nokia Edge ini akan hadir dengan bodi berbahan logam yang tahan lama meski kita gunakan beraktifitas dan tanpa pengaman Flip Cover maupun Kondom. Hal ini yang akan menjadi fitur paling menarik dari Nokia Edge adalah fitur layar sekunder pada bagian bingkai atas yang akan berfungsi untuk menampilkan informasi pesan dan pastinya akan mempermudah pengguna untuk menjalankan aplikkasi sesui informasi yang muncul.



Spesifikasi Terbaru Nokia Edge

Untuk informasi spesifikasinya dari Nokia Edge ini memang belum diumumkan secara lebih detail terhadap spesifikasi yang akan dibenamkanya, Namun kalau kita ketahui dari sedikit informasinya mungkin kita akan terpukau dengan spesifikasinya terkait smartphone terbaru ini. Pada bagian depan kita dapat menjumpai logo Nokia dan pada bingkai bawah akan kita temui fitur kamera 12 MP untuk berfoto selfie. Dan pada bagian belakang terdapat pemindai sidik jari di bawah kamera utama yang beresolusi 23 MP. Lebih lanjut dari informasi spesifikasi terkait juga terdapat pula USB port Type C di sisi bawah. Untuk kalian yang gemar mendengar lagu mp3 maupun memutar video musik dan anda masih menggunakan media headphone kabel mungkin kamu tidak akan menemui jeck audionya, karena pada smartphone Nokia Edge ini dikabarkan tidak memiliki audio jack 3,5 mm, kenapa begitu, karena pada smartphone Nokia Edge ini telah mendukung wireless headphone sehingga kamu harus meggunakan type headphone non kabel atau biasa di katakana wireless maupun blothoot. Kabar informasi terakhir berkaitan system operasynya, smartphone Nokia Edge ini akan menjalankan Android v 7.0 ( Nougat ) dan dukungan kinerja Ram 6 GB serta fitur penyimpanan internal yang cukup besar pastinya.


Sepesial Informasi

17 Daftar Smartphone Android 4G LTE Harga Di Bawah 2 Juta Terbaik 2016

Ponsel Terbang Pertama Di dunia - Drone Smartphone LG U Plus Project 505


Peluncuran Dan Informasi Harga

Untuk soal harga dan kapan kemungkinan Smartphone Nokia Edge  ini akan di luncurkan, Memungkinkan Kita tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama lagi, karena menurut informasi yang sudah beredar untuk dapat melihat ataupun menikmati smartphone baru ini, kabarnya Nokia akan meluncurkan smartphone baru pada acara MWC 2017 bulan Februari. Dan jangan terburu – buru untuk mendapatkan Smartphone Baru ini karena Kemungkinan kita akan melihat smartphone ini di Indonesia pada akhir tahun 2017. Seperti yang kita ketahui, Nokia tidak lagi di bawah Microsoft, sehingga kita akan tentu sudah dapat melihat dan menikmati smartphone terbaru dengan merek Nokia ini dalam waktu yang lebih cepat 

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin memilikinya, tunggu saja luncuranya dan semoga lebih cepat dari informasi yang sudah bersadar.





EmoticonEmoticon