12/09/2016

Ponsel Terbang Pertama Di dunia - Drone Smartphone LG U Plus Project 505


   Semakin canggih dan Inovasi seperti yang tengah sedang dirancang dengan serius oleh pabrikan smartphone  asal Korea Selatan, LG. Pesaing Samsung dari negara tirai bambu ini kabarnya tengah sedang  menggarap ponsel pintar ( smartphone) yang dapat terbang layaknya drone.


Drone : Pesawat tanpa awak yang dapat dikendalikan dengan remote kontrol dan di lengkapi fasilitas penerbangan yang cerdas.


Smartphone LG yang di namakan seri LG U Plus Project 505 ini diklaim bakal bikin kamu ingin memilikinya pasal Smartphone ini akan menjadi yang pertama di jajaran smartphone yang memiliki fasilitas canggih yang pertama, Dengan smartphone LG U Plus Project 505  kamu akan di manjakan dengan kecanggihanya, menelepon atau sekadar bersosial media smartphone anda akan bisa melayang terbang dihadapan mata kita, layaknya drone yang dapat beroperasi secara mandiri.  Smartphone dengan nama seri Project 505 itu cover pada cassing bagian belakangnya dilaporkan bisa menjelma menjadi baling-baling drone yang siap mendorong smartphone terbang bebas ke mana saja.



Konsep smartphone yang dikenal juga dengan istilah drone phone ini kabarnya bisa digunakan untuk ber-video calling tanpa kamu perlu repot-repot memegangnya. Jadi, sembari melakukan aktifitas anda, kamu bisa melakukan video call dengan smartphone yang terbang di hadapanmu secara stabil, Kabarnya smartphone bisa terbang dengan daya jangkau hingga 360 derajat.


Dari video yang beredar, konsep drone phone LG U Plus Project 505  ini memang dapat berputar dan bergerak dalam mode 360 derajat. Dengan stabil, smartphone ini bisa kamu pakai untuk merekam segala aktivitas secara menyeluruh dalam mode 360 derajat. Dengan perubahan itu sepertinya ponsel pintar ini akan siap terbang bebas maupun melayang di mana pun suka.



Tidak hanya itu saja kelebihan dari LG U Plus Project 505 , drone phone satu ini dikabarkan juga bisa bergerak dengan mulus ke atas sehingga bagi kamu yang suka dengan aktifitas berfoto, Smartphone LG U Plus Project 505  sangat keren digunakan untuk selfie bersama kawan-kawan. Karena kita tidak perlu ribet-ribet menggunakan tongsis lagi kalau sudah ada drone phone satu ini.


Sepesial Info :

Fitur Terbaru LG V20 Dengan 2 layar 2 kamera
Cardboard Projector Solusi Nonton Film Dengan Smartphone
Drone RC Quadcopter With Camera Video

Dikabarkan LG U Plus Project 505  Drone Phone  ini juga mengusung sejumlah fitur - fitur keren lainnya. Salah satunya adalah Night Safety Mode. Fitur ini dilaporkan bisa menerangi area di sekitar anda beraktifitas dengan tingkat penerangan hingga 5000cd. Jadi dapat anda manfaatkan untuk senter penerangan saat lampu mati di rumah atau juga saat kamu butuh mencari suatu barang di ruangan yang cukup gelap.



Fitur Batrei Charging Yang Smart

Kabar yang terhangat lagi Konsep LG U Plus Project 505 Drone Phone ini bisa mengisi daya baterainya sendiri.  Saat memungkinkan LG U Plus Project 505  ini kehabisan daya, dalam artian saat kamu tidur dan smartphone ini kehabisan daya maka LG U Plus Project 505 ini bakal terbang ke Power dock untuk mengisi ulang daya baterai, Dan jangan kaget kalau setelah anda bangun Smartphone LG U Plus Project 505 anda tidak berada pada tempat anda meletakan sebelumnya.


Akan tetapi amat sanagt disayangkan, Hingga informasi ini ditulis masih belum banyak rincian informasi Spesifikasi Hardware dan fitur – fitur canggih lainya. Seperti berita harga yang akan di bandrolnya, mungkin kalau kita lihat dari kecanggihan yang di beritakan, ponsel cerdas LG U Plus Project 505 ini pastinya akan memiliki harga yang cukup tinggi antara 8 juta sampai dengan 10 juta, Bagaimana anda tertarik untuk memiliki Smartphone canggih LG U Plus Project 505 ini. Jangan lupa terus ikuti update informasi di MYPHONSEL


EmoticonEmoticon