12/07/2016

Cardboard Projector Solusi Nonton Film Dengan Smartphone



Kembali lagi kita ke dunia teknologi yang tengah hangat untuk di bicarakan dan sekaligus kita ketahui, di era yang semakin maju ini banyak sekali kreativitas yang kecil akan tetapi sangat bermanfaat, seperti yang akan kami informasikan saat ini, Cardboard Projector adalah solusi untuk anda untuk nonton film dirumah, selain penggunaannya yang sangat simple Cardboard Projector juga Hemat Energi.


Untuk bagaimana cara menggunakannya anda bisa mencari informasi pada channel youtube, karena anda akan lebih dapat memahaminya, karena dengan video yang di tayangkan akan lebih jelas.

Drone RC Quadcopter With Camera Video

Cardboard Projector 

Cardboard ini berfungsi sebagai proyektor portable yang dapat Anda bawa kemana saja. Memiliki bentuk unik dan terbuat dari bahan karton yang ramah lingkungan. Cardboard bekerja dengan memancarkan layar smartphone Anda ke dinding atau objek lainnya yang anda gunakan untuk melihat film yang akan anda tayangkan.



Beautiful Cardboard Design

Terbuat dari bahan karton yang simple dan unik. Bahan karton ini dapat dilipat dan dibawa dengan mudah kemanapun anda pergi karena Cardboard Projector ini juga bisa anda lipat kembali sehingga akan lebih menghemat tempat seperti kalau anda akan memasukanya kedalam tas anda. Tak hanya itu saja dengan Cardboard Projector ini Kini Anda dapat melakukan presentasi dengan layar smartphone dimana saja dengan mudah dan simple.


Compatible With Any Smartphone


Simple dan portable Cardboard Projector dapat anda gunakan hampir semua jenis smartphone dengan ukuran maksimal 5.7 inch dan anda juga dapat mengatur resolusi manualnya sehingga anda dapat menikmati gambar tayangan video ataupun presentasi dengan jelas dan nyaman.
  
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 PRO 4G

High Quality Lens

Cardboard Projector  ini menggunakan lensa berkualitas yang dapat memancarkan layar smartphone Anda dengan sangat jelas serta saya sarankan untuk memilih gambar atau video yang baik, karena dengan kualitas video atau gambar yang beresolusi tinggi tayangan yang akan keluar jadi lebih jelas dan terlihat baik


EmoticonEmoticon