8/11/2016

Cara Berpetualang Pokémon GO-ers Di Kota Jakarta

Jika Anda menghabiskan akhir pekan Anda dan hari kerja terpaku ke telepon Anda, pergi ke dan dari kantor, berjalan ke resto untuk makan siang atau apa pun, tidak ada yang perlu malu! Dan hei, Anda bergerak di sekitar dan membakar kalori.
Tetapi berjalan di sekitar banyak, terutama di panas Jakarta, ketika mencoba untuk menangkap Pokémon bisa melelahkan. Jangan khawatir, kami punya punggung Anda.
Berikut adalah daftar tempat-tempat populer di Jakarta yang tidak hanya membanggakan Pokestops, tetapi juga kafe nyata dan restoran dan banyak hal lain untuk melihat dan melakukan.
 

1. Museum Nasional


Museum Nasional baru-baru ini membuka pintunya untuk Pokémon GO-ers yang sekarang dapat menangkap monster mereka sambil menjelajahi artefak Hindu-Budha kuno museum dan banyak lagi. Anda pasti perlu memberikan museum petualangan ini mencoba!


2. Lotte Shopping Street


Mal ini sendiri dibangun dengan konsep yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi tanpa harus masuk dan keluar dari terlalu banyak toko. Pakaian, aksesoris dan segala sesuatu yang lain yang "bertebaran" di sekitar mal, sehingga mudah bagi Anda untuk berbelanja saat penangkapan monster.
Dan ada gym! Dalam pertandingan yang kami maksud, tetapi juga di mal!


3. Plaza Festival


Terletak di keramaian dan hiruk pikuk Kuningan, Plaza Festival adalah tempat favorit anak muda, terutama dari Perbanas universitas sebelah. Ada banyak restoran dan kafe di sini, dan beberapa yang buka 24 jam. Tapi anak-anak mencintai Plaza Festival untuk ragam hal yang harus dilakukan, seperti bowling, biliar, futsal, panjat dinding dan bahkan seni bela diri. Itu semua membuat tempat yang ideal untuk mendapatkan fit saat memburu beberapa monster saku.


EmoticonEmoticon