4/01/2016

Harga Dan Spesifikasi Infinix Android One X510 Hot 2 - 16GB

Ifinix Android One X510 Hot 2 - 16GB



Sebuah trobosan terbaru di keluarga smartphone, Ifinix yang kategorinya masih baru tapi cepat populer dan di kenal di pasaran ponsel cerdas. yang notabenya ponsel ifinix ini dikenal karena spek ponselnya yang bagus dan harga yang terjangkau seperti yang baru news pada minggu ini  Infinix Android One X510 Hot 2 - 16GB dengan bandrol harga yang di tawarkan cukup 1.150.000 anda sudah dapat memilikinya.


Untuk lebih jelasnya mari kita intip keterangan lebih lanjut tentang ponsel cerdas Infinix Android One X510 Hot 2 - 16GB - Hitam

Ifinix Android One X510 Hot 2 - 16GB

Sebuah Kombinasi antara performa optimal disertai dengan desain elegan nan premium. Keduanya bisa didapatkan dari Infinix Android One X510 Hot 2 satu ini. Meluncurkan smartphone yang didukung oleh Google, Infinix menghadirkan ponsel cerdas dengan kualitas dapur pacu ynag mengagumkan untuk beragam kebutuhan Anda setiap hari: RAM  sebesar 2 GB yang ditandem dengan prosesor inti empat 1.3 GHz. Dilengkapi pula dengan desain yang ergonomis, Infinix Android One X510 Hot 2 bisa jadi pilihan untuk melengkapi segala kegiatan Anda.

Processor Dapur Pacu Yang Terbaik

Infinix Android One X510 Hot 2 hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa. Untuk menunjang kebutuhan Anda, ponsel cerdas besutan Infinix ini dibekali dengan prosesor inti empat 1,3 GHz. Rasakan kemulusan operasi saat membuka berbagai macam aplikasi tanpa hambatan. Didukung pula dengan RAM sebesar 2 GB, membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan juga tetap lancar tanpa lagging. Anda bisa melakukan multitasking menjelajah internet sembari mengakses email dan mendengarkan lagu dengan mulus tanpa hambatan.

Kapasitas Internal 16 GB

Ratusan foto, video, aplikasi, hingga banyaknya unduhan bukan masalah dengan ponsel yang satu ini. Ponsel cerdas Infinix ini kapasitas memori internal 16 GB yang dibenamkan di dalamnya memastikan penyimpanan beragam data yang besar dan mudah. Dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 32 GB, Anda bisa perbesar kapasitas simpan dengan mudah. Ambil semua foto, rekam semua video dan unduh semua data tanpa ragu

Ifinix Android One X510 Hot 2 - 16GB

Layar 5 inchi Dan Multitouch Screen

Hadir dengan layar jernih sebesar 5", Infinix Android One X510 Hot 2 memberikan keleluasaan bagi jemari Anda untuk bergerak bebas di atas layar. Jutaan warna yang nyata siap menemani Anda menjelajah berbagai konten dengan nyaman. Dibekali pula dengan layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280p, Infinix memastikan Anda akan menikmati kualitas gambar yang jernih dan tajam dalam mengkases berbagai konten visual yang akan memanjakan mata Anda.

Daya Batrai Yang Tahan Lama

Infinix Android One X510 Hot 2 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2200 mAh. Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahan seharian tanpa masalah. Cukup dengan satu kali pengisian selama 2 jam, akses dunia dalam genggaman selama sehari penuh tanpa pengisian ulang. Dilengkapi pula dengan moda pengatur kecerahan, Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Kamera 8 Mega Pixcel Siap Menemani Selfie

Rekam setiap jejak kehidupan yang begitu menyenangkan bersama orang-orang terdekat Anda, Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiap kesempatan, Infinix hadir dengan kualitas kamera yang begitu impresif. Kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, pengaturan kamera yang mudah dalam satu sentuhan juga memastikan Anda dapat menangkap beragam foto terbaik dengan mudah. Sementara bagi penggemar selfie dan pengguna video call, Infinix Android One X510 Hot 2 juga hadir dengan kamera depan sebesar 2 megapiksel untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam. Dan bagi Anda yang ingin merekam momen lebih utuh, rekam video berkualits HD dengan Infinix Android One X510 Hot 2.

System Operasi Terbaru

Hadir dengan OS Android anyar Lollipop 5.1, Infinix Android One X510 Hot 2 dioptimalisasikan untuk memberi pengalaman terbaik saat menggunakan Android. Nikmati jutaan aplikasi lifestyle, games, hingga bisnis dan hiburan dengan satu sentuhan di Google PlayStore. Tidak hanya itu, Infinix Android One X510 Hot 2 yang didukung penuh oleh Google menjamin pembaruan teranyar saat rilis Android 6 Marshmallow teranyarnya. Dengan ponsel Infinix, lengkapi segala kebutuhan Anda dengan dunia dalam genggaman.

SPESIFIKASI SMARTPHONE LAINYA 


ACER                     ADVAN                     APPLE                  ASUS                    LENOVO

Desain Yang Elegan

Tipis dan kuat. Infinix Android One X510 Hot 2 menawarkan perpaduan desain premium dalam balutan bodi yang kokoh. Menggunakan material yang dipilih khusus serta presisi kelas satu, Infinix mempersembahkan ponsel yang tangguh sekaligus tetap terasa nyaman dalam genggaman. Ukurannya sebesar 5" cenderung lebih tinggi memastikan ia tetap terasa tipis dan pas di tangan. Hadir dengan pilihan warna yang elegan, Infinix Android One X510 Hot 2 bukan hanya sekedar alat komunikasi, namun cerminan ekspresi diri Anda!







Ifinix Android One X510 Hot 2 - 16GB



EmoticonEmoticon