12/02/2015

Acer Rilis Liquid X2

http://myphonsel.blogspot.co.id/2015/12/acer-rilis-liquid-x2.html


Acer yang menjadi salah satu pengembang smartphone telah memberitakan tentang rilisan getged terbarunya di bulan lalu yang kabarnya smartphone barunya itu dinamai dengan sebutan Acer Liquid X2. Dan setelah berbulan-bulan kabar itu beredar, akhirnya ada kabar bahwa Acer siap meluncurkan Liquid X2 mulai awal tahun 2016.


http://myphonsel.blogspot.co.id/


Acer memberitakan bahwa Liquid X2 akan meluncur di bulan pertama 2016 seperti yang di lansir oleh situs Malaysia SoyaCincau, setidaknya di kawasan Asia. Smartphone ini mempunyai bentuk mirip dengan Sony Xperia. Acer memang bukan smartphone kelas atas, namun menariknya, Liquid X2 dibekali 3 slot kartu SIM dengan teknologi LTE yang membuat penasaran para penggemar smartphone pastinya.

Acer memberikan spesifikasi ini yang dirasa sangat jarang terjadi pada getged lainya. Biasanya produsen smartphone hanya memberikan slor kartu SIM dua saja, tetapi kali ini 3 ditamabah dengan kekuatan sinyal data LTE. Acer Liquid X2  juga menamkan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.
Dan juga dengan kamera 13 MP, serta menggunakan prosesor octa core 64 bit MediaTek dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Liquid X2 ini juga dibekali pelindung smartphone bawaan yang memungkinkan Anda melihat pemberitahuan tanpa membuka penutupnya.
Hingga berita ini muncul belum ada kabar berapa harga yang dibanderol Acer untuk smartphone ini. Jadi untuk kalian yang ingin memiliki getged terbaru ini sabar menunggu ya...


http://myphonsel.blogspot.co.id/

 Picture by : sogi.com.tw


EmoticonEmoticon