11/20/2015

Rilis Terbaru Asus Zenfone 2 Laser


http://myphonsel.blogspot.co.id/
Asus Zenfone 2 Laser





Asus yang termasuk Gedget baru, kini tak mau kalah saing dengan pengembang – pengembang Gedget lainya, dan kini Asus akan menghadirkan Asus Zenfone 2 Laser yang kabarnya akan hadir di Indonesia. 

Dikutip dari Detik, Kamis (19/11/2015), Vice President Asus, Barry Chang, menjelaskan smartphone terbaru Zenfone 2 Laser memiliki kamera belakang berukuran 13 inci. Vendor asal Taiwan itu telah menanamkan teknologi laser camera auto focus dan Zen Motion Swipe C.

http://myphonsel.blogspot.co.id/
auto focus


Lewat perpaduan fitur itu kamera diklaim dapat menangkap fokus pada objek foto dalam waktu cepat. Asus bahkan berani mengklaim kemampuan tersebut lebih cepat dibanding Iphone 6S Plus. “Fokusnya hanya 0,03 detik,” kata Cheng.

Cheng kembali menerangkan kamera ponsel pintarnya tersebut juga membawa teknologi Pixel Master Camera yang menjanjikan kualitas foto terang dalam kondisi minim cahaya. Ia lantas membandingkan hasil foto smartphone terbaru Zenfone 2 Laser dengan Iphone 6S Plus. “Kualitas Zenfone 2 Laser lebih terang dibandingkan Iphone 6S,” tegasnya.
Seperti dilansir Liputan6.com, Kamis, soal spesifikasi kamera, smartphone terbaru Zenfone 2 Laser sudah dipersenjatai kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk mendukung kinerja, smartphone Taiwan itu diperkuat chipset dari Qualcomm yang didukung prosesor quad-core hingga octa-core tergantung besarnya layar.

http://myphonsel.blogspot.co.id/
Zenfone 2 Laser

Untuk layar, smartphone terbaru Zenfone 2 Laser hadir dengan pilihan ukuran layar 5 dan 5,5 inci, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 quad-core. Sementara untuk Zenfone 2 Laser berukuran 6 inci, diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon octa-core 64 bit.
Sama seperti chipset, RAM yang digunakan smartphone terbaru Zenfone 2 Laser juga dibedakan berdasarkan ukuran layar. Untuk Zenfone 2 Laser dengan ukuran layar 5 dan 5,5 inci, menggunakan RAM 2 GB. Sementara untuk yang berukuran 6 inci, menyematkan RAM 3 GB.

Tiga ponsel pintar itu juga telah dibekali sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan dukungan jaringan 4G LTE Cat 4. Untuk ketersediaan warna, Asus menyediakan lima pilihan warna yakni Pure Black, Glamour Red, Ceramic White, Hairline Gold, dan Hairline Silver.
Smartphone terbaru Asus itu dipastikan hadir untuk pasar Indonesia. Banderol harga Zenfone 2 Laser dengan luas layar 5 inci dengan kisaran harga Rp2,09 juta.dan untuk yang layar 6.0 inci akan di hargai kisaran Rp3,49 juta 

http://myphonsel.blogspot.co.id/
All Asus Zenfone 2 Laser


EmoticonEmoticon